Profil Lengkap Girls Generation

0 komentar


















Name: 소녀시대 // 少女時代 // Girls' Generation
Romanized: So Nyuh Shi Dae
Nick name: SoShi
Debut date: August 5, 2007 (On Inkigayo)
Members (9): Taeyeon, Jessica, Sunny, Tiffany, Hyoyeon, Yuri, Sooyoung, Yoona, Seohyun
Label: SM Entertainment
Official Fanclub: S♥NE [looks like SONE = S (SNSD) + their fans as ONE; pronounced like Sowon; means "Wish" in Korean and was a song on their first single (Perfect for You) as well as first album (Honey)]


- Sebelum debut SNSD berkonsep 12 orang, salah satu calon dari member SNSD adalah Soyeon T-ara.

- Sebelum debut dengan SNSD, beberapa member telah debut perorangan seperti Yuri yang menjadi figuran di film Flower Boy-nya Super Junior, dia juga telah berakting dalam beberapa CF salah satunya dengan Jang Dong Gun di China. Sooyoung juga pernah membentuk grup duo di Jepang dia juga pernah berakting di CF Anycall, Yoona yang menjadi model MV dan CF. Serta Seohyun yang menjadi model bersama TVXQ.

- Member SNSD yang paling melakukan kesalahan saat perform adalah Yuri, Tiffany dan Sunny, tapi kayaknya Tiffany yang keseringan apes soalnya tiap ngelakuin kesalahan camera sedang fokus ke dia :D

- Saat sekolah di Korea Tiffany dan Jessica satu SMA, Yoona dan Seohyun juga satu sekolah, Taeyeon dan Sooyoung juga satu sekolah dengan Sunye Wonder Girls.


- Member yang klo lagi marah terlihat nyeremin itu Taeyeon dan Hyoyeon, soalnya klo lagi marah mereka cenderung menjadi pendiam.

- Member yang paling tinggi adalah Sooyoung dan yang paling pendek adalah Sunny.

- Member yang paling banyak punya tindik adalah Hyoyeon (14 ditelingga dan 1 dimulut) setelah itu menyusul Taeyeon dan Tiffany (jumlahnya aq ngga tau).

- Roomates SNSD didorm baru adalah Yoona-Yuri, Taeyeon-Sunny, Sooyoung-Jessica, Hyoyeon-Seohyun dan Tiffany mendapatkan kamar sendiri karena dia ngga punya rumah di korea dan barang bawaannya banyak. Mereka nentuin pembagian kamar dengan cara suit dan pemenangnya adalah Sunny dan Taeyeon (mereka pemilih kamar pertama).

- Member yang bisa masak adalah Hyoyeon, Taeyeon dan Yuri. Sedangkan Jessica dan Tiffany merupakan member yang ngga cocok dengan urusan dapur.

- Para ibu dari member SNSD sering sekali ngadain acara ngumpul bareng.

- Hampir semua member punya sifat jahil dan member yang paling sering dikerjain adalah Tiffany.

- Salah satu kejahilan Yoona, dia pernah membangunkan Yuri tengah malam hanya untuk nunjukin kaki ayam, dan ntu bikin Yuri BT.

- Yoona dan Jessica pernah membuat kimbab dan sandwich "beracun" buat ngerjain Sooyoung dan Tiffany dengan mencampuri bahan makanan dengan berbagai bumbu secara berlebihan, lalu Sooyoung ngebalas dengan membuat sereal dengan campuran garam (hampir 1 bungkus) dan member yang kena adalah Yoona, Yuri dan Sunny^^.

- Para member SNSD juga pernah ngebohongin Tiffany tentang sup kambing Korea yang klo arti katanya diterjemahin satu-satu berarti Sup empat besi. Dan mereka semua berusaha menyakinkan Tiffany klo besi itu bisa dimakan, membuat Tiffany bingung. (kebohongan ini juga pernah dipake ke Nicole KARA yang bahasa Koreanya juga belum lancar, si Nicole sampai nelpon managernya buat mastiin besi itu bisa dimakan atw ngga).


- Yuri suka banget mengikat tali sepatu teman-temannya menjadi satu ngebuat temen-temennya sering marah cz harus misahin satu-satu.

- Yuri suka banget nakut-nakutin Tiffany dengan serangga bo'ong2an cz Tiffany tuch takut banget dengan semua jenis serangga.

- Yuri pernah menyembunyikan high heels Sunny dibelakang kulkas.

- Taeyeon dan Hyoyeon pernah ngerjain Yoona dengan ngasih bekal coklat yang super pahit dan ngga enak.

- Walaupun Taeyeon adalah leader SNSD tapi Hyoyeon adalah ibu SNSD.

- Hyoyeon suka banget nyuci bajunya sendiri karena itu dia dapat julukan "Laundry Girl".

- Hyoyeon juga paling jago masak diantara member SNSD, Seohyun dan Sooyoung sering minta dibuatin makanan. Bahkan di note Thanks-nya Junsu 2pm, Junsu juga minta dibuatin masakan (lagi) oleh Hyoyeon.

- Selain itu Hyoyeon juga member yang paling rajin nebersihin rumah dan living roomnya di dorm.

- Hyoyeon bersahabat dekat dengan Nicole KARA, Jaebum dan junsu 2pm.

- Saat trainee Hyoyeon tidak akrab dengan member SNSD lain cz dia masuk kelas dance cowok, bukan kelas dance cewek.

- Saat trainee Hyoyeon dan beberapa murid lain pernah dikiim ke Cina untuk belajar bahasa mandarin, salh satu murid itu adalah Siwon SJ.

- Saat pulang dari Cina tubuh Hyoyeon menjadi gemuk dan Sooyoung memanggilnya "Putri Fiona". Awalnya Hyoyeon senang disebut purti, sampe ditau bagaimana wujud dari Putri Fiona.

- Hyoyeon punya adik laki-laki bernama Kim Min Gyu dan wajah mereka berdua sangat mirip.

- Hyoyeon adalah mantan kidal karena itu dia bisa menggunakan kedua tangannya secara imbang. (Klo orang normalkan cenderung pake tangan kanan doang).

- Dulu saat trainee Hyoyeon sering banget gonta-ganti warna rambut menjadi hijau, ungu, merah dan pirang.

- Walaupun disaat marah Hyoyeon bakal jadi pendiam, tapi dia pernah sampe nantang Sooyoung berantem dan itu membuat Sooyoung ketakutan, padahal saat itu member yang lain sedang ngerjain dia yang lagi ultah.


- Jessica paling benci dengan ketimun dan Yoona pernah nakut2in Jessica make ketimun.

- Jessica benci ketimun, melon, semangka dan sejenisnya.

- SM nemuin Jessica saat ia sedang berlibur ke Korea dan jalan2 di shooping center, dan saat diajak audisi dia diterima, akhirnya keluarga Jung milih pindah ke Korea buat Jessica coz saat itu Jessica masih berumur 11 tahun.

- Jessica tuch hobbynya tidur dan keahliannya adalah tidur. Klo lagi tidur dia susah banget dibangunin dan salah satu cara membangunkan dia adalah dengan nyeritain hal lucu biar dia tertawa dan bangun.

- Jessica bisa tertidur sambil berdiri, dia juga bisa ketiduran saat syuting (Yuri sampe bengong cz dia jadi ngomong sendiri gara2 si Jessica tidur beneran).

- Jessica juga sering menghilang saat teman2nya sedang syuting dan gitu camera nge-shoot ternyata dia lagi tidur.

- Jessica merupakan anak tertua dari dua bersaudara dan Jessica pernah bilang klo dia bukan contoh yang baik untuk adiknya Kystal.

- Jessica paling suka mengelus kepala para member lain buat nunjukin kasih sayangnya, dan yang paling sering dielus tuch kepala Taeyeon dan Yuri.

- Jessica pernah bilang Yuri adalah best friendnya di SNSD.

- Jessica adalah member yang paling ngga tahan dengan panas dan gampang banget berkeringan karan itu dia sering banget mejeng di depan AC ato meluk2 AC.

- Jessica tuch sering banget lemot dalam merespon hal yang lucu, disaat yang lain sudah tertawa dia masih mikir dan ketika yang lain sudah bersikap biasa dia baru ngeh dan ikut tertawa.


- Saat masih trainee dulu Yoona pernah naksir Yuchun TVXQ.

- Yoona adalah member terkuat dia bahkan bisa menggendong orang tua sambil berlari, tapi karena itu pula ia jadi sering diminta ngebawain barang temen2nya^^.

- Yoona adalha shikshin kedua setelah Sooyoung.

- Yoona ngerasa dia bukan kakak yang baik untuk Seohyun.


- Satu hari sebelum debut Taeyeon pernah melarikan diri dan pulang ke rumah, tapi setelah itu dia mutusin buat balik.

- Saat ditunjuk menjadi leader SNSD, Taeyeon merasa ngga siap dan dia selalu butuh bantuan teman2nya.

- Taeyeon pernah kehilangan HPnya dan ditemukan kembali di kulkas.

- Taeyeon punya kebiasaan tidur dengan mata terbuka, ia juga sering bicara saat tidur, seperti nge-DJ atau menghafalkan perkalian.

- Taeyeon ingin menjadi guru matematika.

- Taeyeon memilih tidak kuliah karena jadwalnya yang sangat padat. Ia juga ngga mau kuliah hanya untuk mendapatkan status "mahasiswa" hanya untuk publisitas. (maksudnya ngaku kuliah tapi ngga pernah masuk).

- Di SJ Tayeon paling suka dengan Kyuhyun (dia juga pernah gugup saat bertemu Kyuhyun) dan di DBSK dia paling suka dengan Junsu.

- Saat trainee, Taeyeon sekamar dengan Tiffany dan Jang Ri In.

- Keluarga Taeyeon punya sebuah toko kacamata dan disana banyak sekali foto dan pernak-pernik SNSD. Bahkan meja tamu buat pengunjung juga berlapis poster SNSD.(Pengen banget ke sana^^).


- Seohyun sering sekali mengalami krisis kepercayaan diri dengan merasa dirinya tuch ngga cantik.

- Seohyun adalah member yang klo mandi paling lama.

- Setiap pagi Seohyun selalu bangun jam 7 pagi buat membaca buku. (Kegiatannya ini sering menggangu teman sekamarnya^^)

- Seohyun paling suka dengan tokoh Keroro, karena itu dia dapat julukan Seororo.

- Seohyun bisa liat kartun/anime sampe jam 2 pagi.

- Saat Seohyun kangen dengan Keroro ia akan bernostalgia dengan ngedengerin OST Keroro.

- Seohyun suka sekali menempelkan stiker kodok keseluruh ruangan termasuk ke barang2 milik member yang lain.

- Seohyun adalah member yang paling jarang mengekspesikan amarahnya. dan dia juga member paling diam di SNSD.

- Seohyun adalah member yang paling payah dalam berakting ngerjain member lain, karena itu Tiffany sering nanya ke Seohyun klo member lain lagi ngerjain dia. Karena menurut Tiffany, Seohyun ngga jago bo'ong.

- Seohyun adalah anak tunggal.


- Yuri merupakan anak bungsu dari dua bersaudara, ia memiliki kakak laki2.

- Saat kecil Yuri sangat tomboy coz sering diajak main perang2an ama kakaknya.

- Yuri bakal berubah jadi feminim saat deket dengan cowok.

- Saat pertama masuk ke SM Yuri sempat dibully oleh Hyoyeon, Sooyoung dan Jessica.

- Saat pertama masuk SM, Hyoyeon menganggap Yuri adalah rivalnya coz Yuri menang kompetisi dance.

- Yuri mendapat julukan black Pearl coz kulitnya paling item diantara temen2nya (sebenarnya yang paling item tuch Sooyoung ata Yuri ya?)


- Sunny adalah anak bungsu dari 3 bersaudara.

- Sebelum masuk SM, Sunny telah ikut pelatihan di agensi lain tapi ternyata agensinya bangkrut, lalu dia diajak Ayoomi buat masuk SM, awalnya Sunny nolak coz takut dikira KKN. Tapi akhirnya dia mau ikut audisi dan diterima.

- Sunny ngga suka minum susu (mungkin n tu faktor dia ngga bisa tinggi^^).

- Karena pernah menjadi pengungsi perang Teluk di Kuwait, sampai sekarang Sunny masih memiliki phobia terhadap suara ledakan petasan ato keras. Dan saat diatas panggung member lain sering melindungi dia dengan nutupin telingganya.

- Sunny paling suka main game.

- Hyuna 4minute bilang klo dia pengen jadi adiknya Sunny.


- Saat di Jepang Sooyoung tinggal bersama BOA dan Sunday CSJH The Grace.

- Sooyoung adalah member pertama SNSD yang dikontrak untuk iklan HP anycall bersama Park Jun Ah Jewelry (Sebelum Sooyoung debut dengan SNSD).

- Sooyoung adalah member yang paling suka makan di SNSD, dalam sehari dia bisa makan 6-9 kali dan Sooyoung juga bisa menghabiskan 3 cup ice cream dalam waktu 5 menit.

- Sooyoung mengaku klo dia suka pornografi^^.

- Sooyoung adalah member yang paling jahil di SNSD.

- Sooyoung merupakan anak kedua dari 3 bersaudara.


- Tiffany bisa berbicara bahasa Korea dengan memakai aksen Amerika.

- Tiffany adalah member yang paling kuat minum alkohol.

- Tiffany melakukan ciuman pertamanya bersama temannya karan dia kalah main true or dare.

- Harapan Tiffany adalah bisa bertemu lagi dengan cinta pertamanya.


Nah, ini profil mereka satu per satu:









Name: Taeyeon
Birth Name: Kim Taeyeon
Group Position : Leader & Main Vocalist
Motto : Don't do something that you'll regret later.
Nicknames : Umma, Ajumma, Kid Leader, Tete, MungTaeng (Dumb Taeyeon), Taeng, Byeon Taeng
Languages : Korean (Fluent) , English, Chinese (Basic) , Japanese (Basic)
DOB: March 9, 1989
Homeplace : Jeonrado Jeonju
Height: 160cm
Weight: 44kg
Blood Type: O
School: Jeonju Art High School
Hobbies : Swimming
Interests: Makeup, Perfume, Music
Casted: 2004 8th Annual Best Contest (Best Singer 1st Place & Grand Award)
Attended SM Academy
Experience:
-2004 Featured in The One's song "You Bring Me Joy"
-2008 DJ for MBC's Chinhan Chingu (current)


Extra Information;

Favorite Song from Girls' Generation : Merry-Go-Round
Favorite Pajamas type : Long Sleeved
Hairstyle for Future Partner : Clean-Cut
Qualities for Future Partner : Positive & Humorous Guy
Special Habits : Needs to take down what to do, loves to talk incessantly, sleeps with eyes open & in a
yoga position
Favorite Fruits : Orange, Apple, Strawberry, Tomato
Favorite Male Artists : Kim Dongwan , Kang Dongwon, Yoon Kyesang
Favorite Female Artists : Han Gain , Kim Taehee
Future Hopes : To be a very good live performer
Favorite Numbers : 22 (on the GG Jumper), 3, 6, 9
Favorite Drink: Black Soya
Best Dish (that she can make) : Omelet Rice
Favorite Snack: Kancho Black Sesame Flavor & Yanggeng
Favorite Animal: Puppies, Cat, Tiger
Favorite Plant: Cactus
Favorite Season: Winter
Favorite Subjects : Science, English, Hangul, Sports
Countries She wants to most visit : Japan, England, and America
Favorite Flower: Any flower that is purple
Happiest Time of the Day: At night sleeping
Weak Point : Can't remember very well, poor memory
Motto : Never Do Things You Will Regret
Favorite Color: Light Blue, Purple-Blue
Most Interesting Movie : National Treasure
Most Interesting Drama : Japanese Dramas
Favorite Manga : Dragon Ball Z (Favorite Character is Vegeta)
Roommate/s : Yoona & Sooyoung
Trainee Day Roommate/s : Tiffany & Jang Ri In








Stage Name: Jessica
Birth Name: Jessica Jung Sooyeon
Korean Name: Jung Sooyeon
Group Position : Main Vocalist
Nicknames : Ice Princess, Sica, Sicachu, Ajumma
Motto: Follow my heart ..
Languages : Korean (Fluent) , English (Fluent) , Chinese (Basic) , Japanese (Basic)
DOB: April 18, 1989
Height: 163cm
Weight: 45kg
Blood Type: B
Sibling : Younger Sister (Crystal)
School: Korea Kent Foreign School, Graduated
Casted: 2000 SM Casting System







Stage Name: Sunny
Birth Name: Lee Sunkyu
Group Position : Supporting Vocalist
Nickname : DJ Soon, Sunny Bunny
Motto : Everyday Sunny Day
Blood Type : B
Languages : Korean (Fluent) , English , Chinese (Basic) , Japanese (Basic)
DOB: May 15, 1989
Height: 158cm
Weight: 43kg
Hobbies : Swimming, Video Games, Sports
Interests : Music, Fashion, reading magazines, dancing, singing & shopping.
School: Baehwa All-Girls High School
Casted: 2007 SM Casting System
Experience:
-2008 DJ for Melon's Chunji






Stage Name: Tiffany
Birth Name: Stephanie Hwang
Korean Name: Hwang Mi Young
Group Position : Supporting Vocalist
Nicknames : Spongebob Hwang, Fany Fany Tiffany, Human Jukebox, Mushroom, Tiffiana, JumFany, AjumNy,
Ddilfany, Bam Fany
Motto : Just work hard (Practice makes Perfect)
Languages : Korean , English (Fluent) , Chinese (Basic) , Japanese (Basic), Spanish (Basic)
DOB: August 1, 1989
Height: 163cm
Weight: 50kg
Languages : English
Hobbies : Flute
School: Korea Kent Foreign School, Graduated, Middle School - South Pointe (US), High School - Diamond
Bar (US)
Casted: 2004 SM Casting System; 2004 CJ/KMTV (USA-LA) Contest 1st Place
Experience:
-2008 MC for MNet's Sonyeon Sonyeo Gayo Baekso (Boys & Girls Music Countdown)






Stage Name: HyoYeon Birth
Name: Kim Hyo Yeon
Group Position : Supporting Vocalist & Main Dancer
Nicknames : Princess Fiona, Dancing Queen, Hyorengi (Tiger)
Motto : Everyone that works hard will succeed.
Languages : Korean (Fluent) , English , Chinese (Fluent) , Japanese (Basic)
DOB: September 22, 1989
Height: 158cm
Weight: 48kg
Blood Type: AB
School: 2004.3~8 Studied Mandarin Chinese in Beijing, China
Casted: 2000 SM Casting System
Experience:
-2005 M.Net/KM Music Festival - BoA's 'Over the Top' silhouette dancer






Stage Name: YuRi
Birth Name: Kwon Yu Ri
Group Position : Supporting Vocalist & Lead Dancer
Nicknames : Black Pearl & Kkamyool & Kkamchi & Ggab-Yul
Languages : Korean (Fluent), English, Chinese (Fluent), Japanese
DOB: December 5, 1989
Height: 167cm
Weight: 45kg
Blood Type: AB
School: NeungGok High School, Graduated (2008)
Casted: 2001 SM 1st Annual Youth Best Contest
Experience:
-2005 KM Super Junior Show 'The King's Boyfriend'
-2006 DBSK's Beautiful Life MV
-2006 Orion Chocopie Chinese CF w/ Jang Donggun
-2006 Dongil Highvill CF
-2007 DBSK's Second Concert guest appearance
-Hot Choco Mite CF
-2007 Attack on the Flower Boys Movie
-2007/2008 MBC Sitcom : Unstoppable Marriage





Stage Name: SooYoung
Birth Name: Choi Soo Young
English Name: 썸머 Summer
Group Position : Supporting Vocalist
Nickname : ShikShin (Food God), NaSoo (Interrupter)
Motto : Let's not procrastinate
Languages : Korean (Fluent) , English, Chinese (Basic) , Japanese (Fluent)
DOB: February 10, 1990
Height: 170cm
Weight: 48kg
Blood Type: O
School: Jungshin All-Girls High School
Casted: 2000 SM Open Audition
2002 Korea-Japan Ultra Idol Duo Audition
Experience:
-2002 Debuted in Japan in the duo Route 0
-2003 Samsung AnyCall CF w/ Park Jungah
-2003 Japan Chubbygang Clothing Model
-2004 Skoolooks Uniform Model
-2005 M.Net Hello Chat VJ
-2007 DMB ChunBangJiChuk Radio DJ (with Super Junior's Sungmin)







Stage Name: Yoona
Birth Name: Im Yoon Ah
Nick names : Deer Yoona, Him Yoona (Strength Yoona), Goddess Yoong, Yoong
Motto : Be confident in everything
Group Position : Supporting Vocalist
Languages : Korean (Fluent) , English, Chinese (Basic) , Japanese (Basic)
DOB: May 30, 1990
Height: 166cm (168cm or so she states herself)
Weight: 47kg
Blood Type: B
School: Daeyoung High School, 2nd Year
Casted: 2002 SM Saturday Open Casting Audition
Experience:
-2004 TVXQ's Magic Castle MV
-2006 Sanyo Eneloop CF
-2006 Teun Teun English 'Follow Me' CF
-2006 TVXQ First Concert guest appearance
-2006 Super Junior's U MV
-2006 TZSX's ¾óÁ¤ (My Everything) MV
-2007 Elite CF with SS501
-2007 Sunkist Lemonade CF w/ Super Junior's Kangin, Heechul | Version 2
-2007 Clean and Clear CF
-2007 MBC drama - 9 Hits, 2 Outs
-2007 Super Junior's Marry U mv
-2008 Lee Seung Chul's 'Propose' MV
-2008 Sola VitaminC CF
-2008 YeJiMiIn wise beauty CF
-2008 Clean and Clear CF
-2008 KBS daily sitcom - Unstoppable Marriage (cameo)
-2008 MBC drama - Park Jung Geum (cameo)
-2008 KBS daily drama - You Are My Destiny
-2008 Korea Drama Festival - Netizens popularity award






Stage Name: Seo Hyun
Birth Name: Seo Joo Hyun
Nickname : Maknae, Seororo
Motto : If your dream is alive, then one day it will come true.
Group Position : Lead Vocalist
Languages : Korean (Fluent) , English, Chinese (Fluent) , Japanese (Basic)
DOB: June 28, 1991
Height: 168cm
Weight: 48kg
Blood Type: A
School: Daeyoung High School
Casted: 2003 SM Casting System
Experience:
-2004 SMART Uniform Model







sengihnampakgigisengihnampakgigisengihnampakgigisengihnampakgigipeace:tendang:

Do You Like This Story ?

0 komentar:

Posting Komentar

Mohon komentarnya agar blog saya dapat lebih berkembang
Terima kasih sebelumnya.
^^